Mohon tunggu...
ALF
ALF Mohon Tunggu... Lainnya - ~

~

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Penggamang

12 Agustus 2022   21:59 Diperbarui: 12 Agustus 2022   22:29 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Oh mobil itu/dokpri

Aku takut.
Takut untuk bertemu kamu
Takut kenangan aku dan kamu semakin bertambah
Kamu akan kesulitan melupakannya nanti
Bukannya aku tak mau bertemu lagi denganmu
Tapi
Banyak kendala di diriku yang aku sendiri pun tak tahu
Aku bingung dengan semua ini
Mungkin kamu sedih aku berkata ini, tapi maaf beribu maaf, sekarang aku memang belum bisa
Tapi aku selalu mengusahakan untuk bekomunikasi denganmu, selalu
Aku nyaman denganmu
Aku membutuhkanmu
Kau seperti teman hidupku
Itu buatku haru
Diusiaku
Aku mempunyai bendu

Aku rindu.
Hanya itu yang ada di hati dan pikiranku.
Setiap hari, setiap waktu.
Selalu ada kamu.
Perasaanku selalu menggebu gebu, setiap memikirkanmu
Sudah 3 bulan kita tak bertemu.
Besok tanggal 13.
Angka kita.
Ya, aku bilangnya begitu.
Sesukaku
Padahal mungkin kamu tidak setuju
Aku memang sok seru
Membuat segala sesuatu menjadi membiru, untukku
Tapi mungkin tak berlaku untukmu
Siapa sih aku untukmu?
Aku selalu geer dengan ucapmu, katamu, kalimatmu
Tersanjung selalu
Tapi itu seru
Aku dan pikiran pikiranku
Terlalu berliku liku
Pokoknya aku ingin ketemu
Egoisku
Aku tak tahu
Tolong aku
Rindu ini sangat menggebu
Aku rindu
Rindu
Sungguh rindu
Bendu
Aku rindu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun