Mohon tunggu...
Alda Prakasih
Alda Prakasih Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Penulis cerpen Aksara Harap dan Tegat

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pudai Rembulan

27 November 2020   14:33 Diperbarui: 27 November 2020   14:36 71
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Apa aku akan menjadi sosok langit malam
Yang tanpa adanya bintang
Ditakuti karna gelapnya
Pudai rembulan
Ditutupi oleh langit malam
Hanya karna ketakutan
Yang terlalu mendalam
Jarak yang memungkinkan kita
Untuk tidak saling bertukar senyum dan saling sapa
Tapi, aku hanya ingin menjadi jingga dikala matahari senja
Karna aku tahu Jingga dan senjanya matahari
Akan selalu berdampingan
Dan saat aku menjadi jingga itu
Aku yakin ketakutan ku akan hilang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun