Mohon tunggu...
Aksara Sulastri
Aksara Sulastri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Freelance Writer Cerpenis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Lewat aksara kutuliskan segenggam mimpi dalam doa untuk menggapai tangan-Mu, Tuhan. Aksarasulastri.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel: Love Story of Dreaming Part 9 Cemburu

26 Juni 2022   21:10 Diperbarui: 26 Juni 2022   21:50 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

"Kak, bisa tidak sih jangan ngikutin aku terus!" 

"Ih GR, siapa yang ngikutin. Aku mau ke parkiran motor, kok?" Niko berdalih.

"Ya sudah kakak jalan duluan," Keti mendorong kuat punggungnya.

Seolah sengaja Niko terus menatapnya dari kejauhan. Keti berbalik, Niko pura-pura di mana motornya terparkir. Dia kira Keti tak tahu kalau sedari tadi Niko tak henti mengamatinya.

Karena Suyati dan Dio tak kunjung ia temukan. Keti memutuskan untuk pulang terlebih dahulu. 

Ia mau istirahat dan melupakan kejadian sekarang.

Di perjalanan pulang Keti tak sengaja berpapasan dengan Dio. Dia sedang duduk  di jok motornya seperti sedang menunggu seseorang. 

"Ket, Niko tidak nganterin kamu pulang."

 Dio berjalan menujunya dan bertanya seperti itu. Keti menggeleng.

"Mau ku antar pulang, hmm." Tawar Dio.

"Nggak usah Kak, aku tidak mau mengganggu waktu kakak karena sepertinya kakak sedang menunggu orang lain."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun