Mohon tunggu...
Aimanda Inastasia
Aimanda Inastasia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Perikanan UNDIP

Seorang pecinta kopi

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Cinta Pertama dan Terakhir

25 Februari 2021   21:28 Diperbarui: 25 Februari 2021   21:49 143
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

PART 1

*Bunga POV*

Pagi ini aku terbangun dengan suara ribut -- ribut diluar rumah. Segera aku menuju ke teras dan aku sangat syok ketika mendengar bahwa Kakakku telah menghamili seorang gadis. Dan lebih parahnya lagi gadis itu adalah sahabatku yang saat kelas 12 menjauhiku karena kesalahpahaman.

Oh iya namaku Bunga Amanda Narendra. Panggil saja Bunga, aku memiliki kakak laki-laki yang sayang banget sama aku, namanya Ditto Arnanta Narendra. Sering kupanggil kak Ditto. Karena usiaku dan usianya terpaut jarak yang cukup jauh (6 tahun). Maka kak Ditto sangat menyayangi aku. Saat ini aku berstatus sebagai mahasiswi tingkat akhir yang beberapa hari lagi akan diwisuda. Sedangkan kak Ditto sudah hampir 7 tahun ini bekerja, namun belum mau menikah dengan alasan masih mau ngurusin aku.

"Ada apa ini??!" Tanyaku berteriak.

"Dek udah bangun?" tanya kak Ditto balik.

"Kak, apa maksudnya ini? Kakak hamilin Clara?! Kak! Kakak gak inget punya adek perempuan juga seusia dia! Kak!!! Coba kalo ini terjadi sama aku? GIMANA KAKKKK?!!!!" Suaraku mulai meninggi.

Hening seketika saat kutanyakan hal itu. Entah Kak Ditto. Clara, ataupun Mas Reno (kakaknya Clara). Semua pada diam.

"CEPET JELASIN KE AKU ATAU AKU AKAN MEMBANTING INI!!!" ancamku sambil memegang vas bunga kesayangan Kak Ditto.

"Kakak akan tanggung jawab dek! Kakak akan menikahi Clara." Ucap Kak Ditto dengan nada lesu.

Mendengar pengakuan itu, rasanya diriku bagaikan tersambar petir dipagi yang cerah ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun