Mohon tunggu...
ahmad kholifi
ahmad kholifi Mohon Tunggu... Freelancer - barista

mencari suatu makna tanpa mencarinya (datang sendiri)

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen: Bisikan Kamar Terlarang

23 Juli 2023   01:56 Diperbarui: 23 Juli 2023   02:00 214
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

"Eleanor, mengapa kau berada di sini selama begitu lama?" tanya Isabella dengan hati-hati.

Eleanor menjawab dengan sedih, "Aku terperangkap di kamar ini karena kutukan yang diberikan oleh penyihir jahat. Dia ingin menguji kesetiaan cintaku pada seorang pria yang aku cintai, tetapi cinta sejati kami tidak pernah diakui. Sejak saat itu, aku tinggal di sini, menunggu cinta sejatiku yang tak pernah kembali."

Isabella merasa hatinya tersentuh oleh cerita Eleanor. Dia menyadari bahwa kisah ini adalah salah satu misteri terbesar yang pernah dia temui, dan dia ingin mengungkapkan kebenarannya.

"Eleanor, aku ingin membantumu," ucap Isabella tulus. "Apakah ada cara untuk menghapus kutukan ini?"

Eleanor tersenyum, "Hanya cinta sejati yang dapat mematahkan kutukan ini. Jika seseorang yang mencintai sepenuh hati masuk ke dalam kamar ini dan menyatakan cintanya dengan tulus, maka aku akan dibebaskan dari kutukan ini."

Isabella merasa hatinya berdebar-debar. Dia tidak tahu apakah dia bisa menemukan cinta sejati untuk Eleanor, tetapi dia ingin mencoba. Dia meninggalkan kamar itu dengan harapan dalam hati.


Selama beberapa minggu berikutnya, Isabella mempelajari lebih banyak tentang Eleanor dan kisah cintanya yang tragis. Dia juga mulai menjelajahi kota dan mencari informasi tentang cinta sejati Eleanor yang hilang. Di tengah pencariannya, dia bertemu dengan seorang pemuda tampan bernama Alexander.

Alex adalah seorang musisi jalanan yang mempesona hati banyak wanita di kota itu. Namun, ketika Isabella mengenalnya lebih dekat, dia menyadari bahwa Alex adalah pria yang tulus dan penuh kasih. Mereka berdua menghabiskan waktu bersama dan semakin dekat.

Suatu malam, Isabella memutuskan bahwa dia harus membawa Alex ke Kastil Hartland dan menghadap Eleanor. Dia ingin tahu apakah cinta mereka berdua bisa mematahkan kutukan yang telah mengikat Eleanor begitu lama.

Dengan hati-hati, Isabella membawa Alex ke kamar terlarang dan memperkenalkannya pada Eleanor. Begitu Alex melihat wanita itu, dia merasa ada yang familiar dengan dirinya. Hati Alex berkata bahwa dia merasa begitu terikat dengan Eleanor, meskipun dia belum pernah bertemu sebelumnya.

"Eleanor, ini Alex," kata Isabella. "Dia adalah seseorang yang kusayangi, dan aku percaya dia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun