Mohon tunggu...
A Faidhullah Farros
A Faidhullah Farros Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Diponegoro Tahun 2023

Baca Buku, Menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tuhan, Aku Rindu Semua Tentang Dia

1 Januari 2024   21:27 Diperbarui: 1 Januari 2024   22:39 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tuhan,

Aku sudah mulai lupa dengan suaranya,

Suara yang nyaring indah sempurna,

Suara yang begitu menghipnotis pendengarnya,

Tuhan, aku rindu suaranya.

Tuhan,

Aku sudah mulai lupa dengan harum wanginya,

Harum yang manis dan menenangkan,

Harum yang menjadi pusat perhatian penciumnya,

Tuhan, aku rindu harum wanginya.

Tuhan,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun