Mohon tunggu...
Info news
Info news Mohon Tunggu... Administrasi - Peduli lingkungan

kreatif itu Cerdas

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Alat Dapur Kayu

18 Oktober 2021   12:13 Diperbarui: 9 November 2021   02:10 80 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Alat dapur Kayu

Spertinya ini adalah materi yang bagus untuk kerajinan kriya terutama dari bahan kayu. banyak industri kerajinan kayu yang tidak kalah trend dengan industri menggunakan teknologi. 

Kerajinan kayu di ubah menjadi sebuah alat yang bisa di manfaatkan oleh manusia,yaitu sebagai pelengkap alat bantu di dapur. Alat ini dapur yang di buat dengan menggunakan kayu antara lain;

Alat dapur tersebut tentunya memanfaatkan bahan baku yang mudah di dapat,karena kayu lebih mudah, dan di indonesia sendiri negara tropis yang mana pepohonan mudah tumbuh dengan Subur. 

Alat dapur Kayu Fungsional 

Perlengkapan masak fungsional jika mampu medekoratifnya,karena alat dapur jika bisa di tata dengan rapi tentu dapur anda akan tampak enak di lihat. dan juga menambah interior ruangan dapur atau meja makan anda akan indah. hal ini juga ada kaitanya dengan kayu. Alat dapur yang terbuat dari kayu misalnya sendok atau spatula selain bisa di gunakan sebagai alat masak dan makan,Sendok atau spatula kayu bisa anda pajang di lemari atau di meja makan anda.

Woodcraft 

Para pengrajin kayu mengola kayu menjadi sebuah alat yang bermanfaat bagi kebutuhan rumah,terutama dapur,para woodcrat memenuhi kebutuhan rumah tangga dan pengusaha Restaurant cafe sehingga alat mereka bisa terupdate sesuai kebutuhan saat ini. wooden Spoon yang di buat dengan ergonim karena gagang yang di buat tentu di sesuaikan dengan penggunaanya. 

Craft Wooden Spoon khas indonesia sudah di aprisiasi mansyarat luas,karena alat dapur dengan bahan kayu sangat alami dan mampu menghambat panas,serta tidak mudah keropos atau pecah seperti besi dan plastik. 

Itulah beberapa alat dapur dari bahan alami memenuhi kebutuhan mereka. 

Sumber Kerajinan kayu  Untuk pembuatan Wooden Spoon bisa di lihat dk Chanel Yoube Terbitlah Terang.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Kuliner Selengkapnya
Lihat Kuliner Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan