Mohon tunggu...
Advertorial
Advertorial Mohon Tunggu... Editor - Akun resmi Advertorial Kompasiana

Akun resmi Advertorial Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Cara Mudah Perawatan Wajah

3 Agustus 2021   11:54 Diperbarui: 3 Agustus 2021   12:34 140 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cara Mudah Perawatan Wajah
Kelas Investasi Wajah 2021/Dokpri

Bekasi, 17 Juli 2021 - Masih dalam keadaan pandemi Covid-19 yang menjadi topik utama di berbagai bidang, terutama adalah kesehatan

Bukan hanya kesehatan secara fisik yang berpengaruh, tetapi juga kesehatan mental. Perubahan pola makan, tidur, dan aktivitas menyebabkan banyaknya permasalahan yang timbul dalam kesehatan tubuh. 

Tak terkecuali kesehatan kulit wajah. Young On Top Bekasi telah menjalankan salah satu Kelas Investasi Wajah dengan topik "Cara Mudah Perawatan Wajah".

 Dengan mengundang pakar ahli dalam bidangnya, . . , ., seorang dokter spesialis kesehatan kulit dan kelamin. Selama 2 jam pembahasan mengenai bagaimana menyesuaikan perawatan yang dapat dilakukan sendiri sesuai dengan jenis kulit dikemas dengan sangat padat dan komprehensif.

 Hal yang sangat menarik adalah pada saat sesi diskusi. Para peserta sangat antusias dalam bertanya mengenai berbagai macam hal mengenai kesehatan kulit yang sering dihadapi para remaja. 

Pembawaan moderator yang tak kalah menyenangkan menambah keseruan jalannya acara. Salah satu testimoni ada peserta adalah "... acaranya sangat baik, menyenangkan dan teenage-able. Pemateri yang dipilih juga bagus karena bisa menjelaskan permasalahan-permasalah kulit yang saat ini sedang booming sekarang ini." 

Pada akhir acara, Dokter Ruri juga mengingatkan bahwa pada zaman sekarang informasi mengenai perawatan kulit sangat mudah didapatkan, akan tetapi kita yang harus bisa dalam menyaring mana yang benar dan cocok dengan jenis kulit kita. 

Jangan termakan budaya konsumtif yang tidak hanya akan menguras dompet kita, tapi juga bisa merusak kulit kita kalau sembarangan dalam penggunaannya. Yuk, mulai sekarang belajar dari ahlinya!


Keep shining and shimmering,
don't worry, be glowing !

Mohon tunggu...
Lihat Konten Kesehatan Selengkapnya
Lihat Kesehatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan