Mohon tunggu...
Deri Prayoga
Deri Prayoga Mohon Tunggu... Seniman - SB Project

Well ...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Lakukan Apa Saja, Asalkan Jangan Membenciku

5 Oktober 2019   21:27 Diperbarui: 5 Oktober 2019   22:09 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Iya, maafkan aku, aku sangat tahu aku salah

Menurutmu kenapa aku selalu ingin mengajakmu bicara?

Hal yang paling pahit soal penyesalan, adalah karena dia sering datang terlambat

Kalau saja waktu bisa diulang, aku tidak akan pernah sedikitpun ingin menjadi seorang laki-laki bajingan

Kenapa dirimu selalu saja diam?
Setidaknya lakukanlah sesuatu,
Marahilah aku
Apapun itu
Asalkan jangan membenciku

Berapa lama aku harus menunggumu? Supaya aku bisa menebus lagi dosa ini
Apa aku harus menderita dan mati secara keji agar semuanya bisa menjadi impas lagi?

Aku mohon bicaralah
Aku disini sedang sangat menyesal tentang apapun yang membuatmu terluka

Aku mohon bicaralah
Dengarkanlah sekali saja
Tolonglah lakukan apa saja
Perlakukan aku seperti apapun yang kau mau
Sesuka apapun yang kau perlu
Selega apapun sebagai pereda semua kemarahanmu

Asalkan jangan membenciku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun