Pendahuluan
   Tantangan Blogcompetition ini menuntut kesaksian nyata  individu-individu tentang keberhasilan dalam era internet. Era Internet ialah era yang lebih maju dari era globalisasi. Sehingga dalam artikel ini, saya ingin berikan kesaksikan bahwa saya berhasil menjadi jutawan karena pakai jaringan tri.
   Dari sekian banyak tulisan saya di berbagai Web, hanya di UC We-Media Programlah sebagian besar artikel saya dihargai secara nyata berwujud uang. Di UC We-Media Program, saya berhasil menjadi jutawan dengan #KalahkanJarak dari #DiRumahAja melalui artikel-artikel hasil karya saya. Sehingga dalam artikel ini, saya memusatkan perhatian saya pada pembahasan tentang aktivitas saya sebagai penulis banyak artikel bermutu di UC We-Media Program dalam kurun waktu antara 23 September 2017 sampai dengan sekitar pertengahan bulan Mei 2018.
   Dalam menyelesaikan artikel ini, saya memakai paradigma Aristoteles dengan mengutamakan pertimbangan, kesimpulan dan pembuktian. Menurut Aristoteles, suatu pertimbangan dikatakan benar apabila isi pertimbangan sepadan dengan kenyataan.
   Ide Aristoteles ini sesuai dengan ide Sokrates yang menyatakan bahwa buah pikiran yang dikeluarkan merupakan gambaran dari keadaan yang objektif. Logika Aristoteles ini termuat dalam hukum Identika yakni semua yang benar harus sesuai dengan adanya sendiri dan tidak bertentangan dengan kenyataan.
Tentang UC We-Media Program
   UC We-Media Program ialah agregator berita dan bukan sebuah Media. UC News ialah bagian dari UCWeb Inc, anak perusahaan Alibaba Mobile Business Group Company yang memperkenalkan program UC We-Media Program. UC We-Media Program adalah program kompensasi untuk para penulis, bloggers dan penerbit independen. UC We-Media Program dimulai pada 6 Januari 2017. Seluruh penyedia konten yang telah memenuhi persyaratan akan mendapatkan kompensasi untuk artikel blog mereka. Kompensasi yang dimaksud adalah penghargaan berupa finansial atas penerbitan karya terkait di kanal UC News.
Kompensasi berupa uang diberikan dalam tiga hal,
(1). bagi hasil iklan mingguan berdasarkan trafik dan kategori konten,
(2). kompensasi untuk konten berkualitas dan terbaik dan
(3). kompensasi untuk perekrutan anggota baru. Untuk memantau hasil karyanya, pengguna disuguhkan sebuah dashboard komprehensif untuk analisis trafik dan pembaca. Termasuk untuk mendapatkan insight topik menarik untuk pembuatan artikel selanjutnya dari ketertarikan pengguna.