Mohon tunggu...
Della Anna
Della Anna Mohon Tunggu... Blogger,Photographer,Kolumnis -

Indonesia tanah air beta. Domisili Belanda. Blogger,Photographer, Kolumnis. Berbagi dalam bentuk tulisan dan foto.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Pengakuan

17 Januari 2018   17:17 Diperbarui: 17 Januari 2018   17:27 1156
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cover Cerpen Pengakuan/foto Della Anna

''Jadi, kau terima pinanganku Dew?'' perlahan Sam mengucapkan kata ini.

Matahari masih juga tinggi di atas sana, burung-burung camar malang melintas. Lambaian daun kelapa tetap menari mengikuti irama hembusan angin.

Dewi merebahkan kedua telapak tangannya pada dada bidang Sam, sambil merapihkan letak kerah kemeja Sam.

''Aku ingin menyampaikan sesuatu padamu, sebelum kita melangkah jauh.'' Kata Dewi.

''Apakah perlu waktu lama?'' Tanya Sam.

Dewi menggelengkan kepalanya pasti, sementara tatap matanya lembut menatap mata Sam.

''Setelah pulang liburan?'' sambung Dewi.

''Hal pentingkah?''

''Ya.'' Hening sejenak. ''Penting untuk kau ketahui'' Jelas Dewi.

Dewi mengalihkan wajahnya, menatap garis horizontal yang memisahkan buih air laut dan cakrawala. Sementara noktah hitam keabu-abuan di kejauhan nampak timbul tenggelam dipermainkan ombak lautan.

-

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun