Mohon tunggu...
Widz Stoops
Widz Stoops Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - Penulis buku “Warisan dalam Kamar Pendaringan”, Animal Lover.

Smile! It increases your face value.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | "Love of My Life" dan Sup Ayam

22 Februari 2020   21:19 Diperbarui: 5 Januari 2021   19:03 286
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: istockphotos

"Wah, selamat ya, ulang tahun perkawinan ke enam puluh! Sebentar saya ambilkan keylime pie kesukaan John dan berhubung ini hari istimewa, saya akan tambahkan juga keylime pie gratis untuk dibawa pulang!" Kata Jean sambil mengelus pundak belakang July sebelum dia berbalik badan  melangkah menuju ke dapur.

Baru beberapa langkah Jean sudah berbalik kembali menghampiri July.

"Masih mau order sup ayam seperti biasa?"

"Ah.. tentu dong!" Jawab July sambil melempar senyum.

Jean pun melangkahkan kakinya untuk kemudian berbalik lagi menghampiri July.

"Aduh maaf, saya lupa kalau persediaan sup ayam sudah habis sejam yang lalu. Laris hari ini! Banyak yang memesan, kalau sup buntut saja bagaimana?"

"John, sup ayamnya habis, bagaimana kalau sup buntut? Tanya July kepada John yang sedang kembali menggosok-gosokan noda bulat di meja dengan serbet.

"Apa mau pesan hamburger saja? Atau yang lainnya? Tanya July lagi sambil menyodorkan menu kepada John dan menunjukkan makanan lain yang tersedia dengan harapan John dapat memilih sesuatu yang ia inginkan.

John tampak kebingungan, tidak dapat menentukan pilihannya.

"Aku mau pulang saja!" Seru John tiba-tiba.

"John, kita kan baru saja datang. Es tehnya juga belum di minum. Sebentar lagi ya sayang?" Pinta July.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun