Novel

Part 1 "Kisah Cintaku Bersama Gadis Lupus" (True Story)

17 Februari 2017   12:42 Diperbarui: 17 Februari 2017   12:52 149 0 0

Hallo Sahabat Kompasiana , pada kesempatan kali ini gue mau sharing pengalaman kisah cinta gue , entah setan apa yang masuk ke dalam diri gue kenapa gue harus buat cerita ini! Sebelumnya kenalin nama gue Reynaldy , anak yang kecil dan dibesarkan di kota jakarta. Gue bukan type orang yang mudah nangis , nangis sih nangis jika alasan ada alasan yang akal aja. Gue sebagai cowo sangat sangat menyesal atas apa yang gue perbuat selama ini sama doi , untuk kisah selanjutnya silahkan dibaca ya guys! selamat menikmati :p

Berawal dari mantan pdkt’an teman ane gan (dulu teman sekarang udah engga) sebut aja nama cewe nya adalah Tika (nama di samarkan) dan sebut teman ane ini adalah Kanil (nama di samarkan).

Kanil adalah seorang ‘mantan’ teman ane yang kenal dari tongkrongan gan , kanil ini dikenal/dicap playboy sama teman-teman ane siapa pun cewenya pasti bisa langsung nempel sama dia “padahal ya gan fisik dia itu udah Item , muka SNI , keteknya bau gan” cuman style dia aja yang mendukung karena dia orangnya update banget sama perkembangan zaman .

Setahun kita lewati berteman bersama nongkrong bareng , jalan bareng , nonton balapan , dan banyak hal seru lainnya . Hampir setiap bulan mungkin dia gonta ganti cewe gan cuman dia gak pernah yang namanya pacaran sama cewe tsb paling ya cuman buat deket-deket doang , kasian semua cewe yang pernah deket sama dia pasti selalu baper cewenya . Hari demi hari kita lewati seperti biasa hingga akhirnya dia bawa cewe yang namanya Tika ini gan ke tongkrongan ane di kenalin ke semua temen ane . “Spesifikasi Tika : Putih , Rambut Panjang , Imut , Lucu”.

Nahh , Tika ini sempat jadi masalah dalam pertemanan tongkrongan ane gan . Sejak doi hadir di tongkrongan kita banyak teman ane yang suka sama dia cuman yah paling dipendem dihati aja .

Beberapa waktu telah dilalui bersama Tika , akhirnya teman ane ada yang bener-bener suka sama dia hingga pada waktu itu Kanil hampir mau ribut sama temen ane (sebut aja Adam) . Disitu Adam mau bersaing secara sehat sama si Kanil .. setelah berbulan-bulan bersaing akhirnya Tika ini tetap memilih Kanil biarpun Tika ini memilih Kanil tetap saja si Kanil tidak pernah mau berpacaran sama Tika dan Adam pun hanya bisa pasrah pada saat itu.

Kurang lebih 2 bulan Tika dekat sama si Kanil , akhirnya kedekatan mereka kandas di tengah jalan ..

Pasti agan semua tahu kenapa mereka bisa kandas?”Ya betul, Kanil ini adalah seorang Playboy yang hobinya cuman memberi harapan Palsu pada setiap wanita di dekatnya” Sungguh ironis perilaku si Kanil ini . Pada saat mereka sudah saling menjauh datanglah si Adam yang masih berusaha untuk mendekatinya (Adam ini orangnya Tulus gan!) hingga akhirnya Adam ini hanya di anggap sebagai kakak angkat Tika saja “Family Zone” . 


Selanjutnya kita bahas di Part 2 ~