Arrazi Ibrahim
Arrazi Ibrahim Internet Marketer.

Internet marketer, blogger, traveler, entrepreneur.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

8 Inspirasi Wall Sticker untuk Kamar-kamar Kamu

1 Desember 2015   09:59 Diperbarui: 6 Desember 2015   21:07 1459 1 0

Wall sticker adalah salah satu jenis sticker yang ditempel di dinding sebuah ruangan bagian dalam. Sticker ini biasanya ditempel di dalam kamar, ruang tamu, ruang makan atau ruangan lainnya.

Jenis sticker yang biasanya digunakan untuk wall sticker biasanya adalah jenis vinyl sticker, makanya terkadang disebut juga vinyl wall sticker.

Beberapa waktu terakhir, trend penggunaan wall sticker ini semakin meningkat. Banyak pemilik rumah yang memasang wall sticker di dalam kamar tidur mereka. Bukan hanya untuk kamar tidur orang tua, kamar anak-anak hingga bayi pun kerap dipercantik dengan wall sticker.

Melihat trend yang terus meningkat, hal ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang mempunyai jiwa entrepeneurship untuk membuka bisnis wall sticker ini. Di Indonesia sendiri, kalau kita ketik keyword "jual wall sticker" maka akan muncul banyak sekali para penjual wall sticker ini.

Desainnya pun macam-macam dan unik-unik. Desain menyesuaikan dengan pelanggang. Misal untuk anak-anak, tentu desain wall sticker-nya juga dengan tema anak-anak.

Nah, bagi kamu yang ingin mempercantik kamar dengan wall sticker, ini ada beberapa inspirasi desain wall sticker yang cukup ok-ok. Desain ini tidak semua untuk kamar tidur lho ya, ada juga desain yang dibuat untuk ruang tamu atau lainnya.

Sebenarnya kamu bisa saja membuat wall sticker kamu sendiri. Bahan-bahan yang diperlukan tidak terlalu banyak, namun memang ada yang cukup mahal. Paling tidak kamu butuh bahan stickernya, mesin cutting sticker, alat-alat pelengkap dan yang paling penting adalah skill sekaligus taste design.

Yaudah nggak perlu lama-lama, langsung aja yuk kita lihat beberapa contoh wall stickernya..

 

1. Vinyl Wall Sticker Pesawat

 

[caption caption="notonthehighstreet.com"][/caption]

Untuk kamu yang suka dengan sesuatu yang klasik, wall sticker ini mungkin cocok buat kamu. Wall sticker ini menggunakan konsep sticker pesawat terbang jaman dulu. Dengan wall sticker seperti ini, kamu bisa menikmati ruang tamu kamu sambil ngobrol dengan anggota keluarga dengan nyaman.

 

2. Vinyl Wall Decal Glowing

[caption caption="decorationsdes.tk"]

[/caption]

Ini konsep wall sticker untuk kamar tidur pasangan. Konsepnya glow in the dark atau menyala dalam kondisi kurang/tanpa cahaya. Jangan lupa diskuiin dulu ya dengan pasangan, biar kalian berdua suka dengan konsep ini. Oh iya, untuk wall sticker ini menggunakan jenis kertas decal.

 

3. Wall Sticker Keren

[caption caption="toberaw.com"]

[/caption]

Ini juga konsep wall sticker untuk kamar tidur dengan double bed. Bukan bentuk tertentu, hanya tulisan-tulisan saja. Namun kata-kata yang ditempel kata-kata positif seperti "love", "beauty", "hope" dll. Menghiasa dinding dengan wall sticker kata-kata positif seperti ini satu sisi juga akan membuat kamu dan pasangan menjadi semakin kuat hubungannya.

 

4. Vinyl Dedal Wall Sticker for Baby

[caption caption="aliexpress.com"]

[/caption]

Untuk kamu yang sudah menikah dan memiliki momongan, jangan biarkan kamar si kecil plong melompong begitu saja. Hiasi dengan aksesoris agar lebih cakep. Salah satu pilihan yang bisa kamu pilih adalah memasang wall sticker seperti gambar di atas.

 

5. Wall Sticker Mr & Mrs

[caption caption="sticker-perfect.com"]

[/caption]

Tidur di tempat tidur dengan wall sticker kayak di atas serasa jadi pasangan Mr. and Mrs. Smith ya. Hehe

 

6. Wall Sticker Ruang Tamu

[caption caption="aliexpress.com"]

[/caption]

Cukup kreatif bukan? Wall sticker itu selain unik dan enak dilihat, juga bisa membuat tamu betah berlama-lama di ruang tamu. hehe. Foto-foto anggota keluarga seakan-akan merupakan buah dari pohon wall sticker-nya. hehe

 

7. Wall Sticker Ruang Makan

[caption caption="aliexpress.com"]

[/caption]

Family is Everything.

Yup, keluarga adalah segalanya.

Kata-kata itu tidak cukup hanya di mulut saja, harus diaplikasikan dalam kehidupan berkeluarga. Hubungan antar anggota keluarga harus sebaik dan seideal mungkin. Nah, agar tertanam terus di kepaka setiap anggota keluarga, wall sticker seperti di atas adalah cara yang tepat. Setiap makan bareng, sengaja atau nggak akan terbaca tulisannya. :)

 

8. Wall Sticker Kamar Anak

[caption caption="aliexpress.com"]

[/caption]

Untuk anak kamu yang sudah agak besar, tentu desain wall sticker yang sesuai berbeda dengan wall sticker untuk kamar orang tua atau bayi. Wall sticker kamar tidur anak harus lebih hidup namun tetap mengedepankan sisi ke-anak anak-an mereka.

 

Bagaimana?

Bebebapa contoh di atas saya harap bisa memberikan sedikit inspirasi buat kamu sebelum memesan wall sticker dari para penjual. Jangan lupa pastikan penjual wall sticker pilihan kamu adalah penjual yang recommended oleh banyak orang. Baca juga testimoni-testimoni mereka.

Semoga bermanfaat. :)