Mohon tunggu...
Yunita Sinta
Yunita Sinta Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Menulis sesuka hati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surat Cinta dari Maba

29 Oktober 2020   10:46 Diperbarui: 29 Oktober 2020   11:09 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Teruntuk dirimu,

Sebelumnya, izinkan aku meminta maaf jika surat ini telah lancang dan mengganggu aktivitasmu

Perkenalkan aku hanya sukma tak sempurna dan dengan percaya diri mengirim secarik surat ini untukmu

Meskipun aku belum mengenal pribadimu, aku yakin kamu adalah orang baik

Tak banyak kata yang bisa kutulis karena aku tak pandai merangkai kata

Hanya ingin kamu tahu, bahwa ada salah satu maba mu yang mengagumimu dan menaruh harapan untuk bisa kau kenal

Ku tahu surat ini tak akan berarti bagimu, ketahuilah aku sudah sangat bahagia jika kamu telah membacanya

Terimakasih telah menyisihkan waktumu untuk membaca selembar surat tak berharga ini.

Semoga hidupmu selalu dihiasi keindahan seindah senyummu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun