Mohon tunggu...
yudi howell
yudi howell Mohon Tunggu... Freelancer - Active Social Media User

Female, live in Yogyakarta.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Maafkan Aku Mempermainkanmu

11 Agustus 2020   00:33 Diperbarui: 11 Agustus 2020   00:28 55
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Doc pribadi/Pantai Parangtritid

Ku kehabisan nafas kala kamu lagukan cinta
Dentingan gitar dan suaramu yang mengalun tak lagi kucerna dengan akalku.
Aku membawanya dalam rasa yang terlalu banyak.

Dengan tenang dan yakin, penuh kekuatan dan percaya diri
Kau tawarkan hatimu untuk kumiliki

Aku ingin

tapi tak bisa, tentu tak  bisa
Sejak awal kala jumpa
Dan kujatuh dalam alunan senandungmu dan telah menghanyutkanku
Membawaku entah akan di mana

Tapi ku berharap
Hanya aku yang jatuh...hanya aku yang cinta
Karena aku punya kekuatan untuk mengendalikan arah

Jangan kamu.
Karena kamu akan serahkan dengan segenap jiwa dan raga

Mohon jangan 
Karena kamu tak akan bisa melawan 

Maafkan aku
Telah menanam benih harap, mempermainkanmu dengan amat sempurna
Maafkan. 

Jangan kau berikan  hatimu
Cukup aku saja yang mencipta cinta

Yogyakarta, 10 Agustus 2020.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun