Mohon tunggu...
Yohana
Yohana Mohon Tunggu... Lainnya - Dia Sungguh Manis

Kesedihan-Nya akan Dunia ini Tidak Akan Dapat Terukirkan Melalui Kata-Kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dia Tidak Ingin Kita Ragu

12 Oktober 2020   10:15 Diperbarui: 12 Oktober 2020   10:20 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ya Tuhan Allah, aku sungguh takut akan Engkau.

Bahkan ketika Engkau menghampiri ku dengan ke Allah-an Mu yang sangat besar.

Aku ingin Engkau datang, tapi dari sisi lain aku seperti menolak Engkau.

Hembusan nafas Mu setiap saat menyejukan ku, tetapi kadang memerihkan mata ku sehingga aku tidak berani mengadah kepada Mu.

Aku merasa hal itu karena keraguan ku akan diri Mu wahai pribadi yang tidak akan bisa dimengerti oleh siapa pun.

Aku mohon ampuni diri ku ini, dan ajari lah aku agar lebih mencintai Mu dan tunduk di hadapan Mu.

Aku merasa bahagia jika karya Mu melibatkan aku yang hina ini, bahwa Engkau yang telah memilih aku sebagai alat Mu.

Aku yakin atas semua hal ini adalah bentuk cinta Mu kepada ku, agar Kau memampukan ku untuk menjalani hidup di dunia ini sesuai yang Engkau kehendaki.

Oh Tuhan aku tau bahwa Engkau menginginkan pengharapan yang besar oleh umat manusia, berkenan lah apabila pengharapan ku ini sesuai dengan kehendak Mu yang Maha Rahim dan tidak terselami.

Aku tidak akan ragu jika karya Mu yang melalui aku akan dinyatakan pada dunia.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun