Mohon tunggu...
Yastinki Hasni Ivani
Yastinki Hasni Ivani Mohon Tunggu... Musisi - Mahasiswa UMM - Ilmu pemerintahan

Jadilah bunga yang mekar diantara bunga yang layu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Teruntuk Malaikat Tak Bersayapku

22 Desember 2021   12:26 Diperbarui: 22 Desember 2021   12:43 174
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kau tak pernah lelah sebagai penopang arah mata angin dan memberi cahaya disetiap aku tersesat

Membesarkanku dengan penuh dan sungguh menjadikanmu wanita yang hebat

Walau letih sering kau rasakan namun cinta dan kasih tidak pernah berhenti dan tetap tersambat

Malaikat tak bersayap yang kumiliki di dunia aku beruntung hidup bertahun-tahun yang penuh dengan cinta

Malaikat tak bersayap yang tak pernah mengeluh atas jasa-jasanya selama membesarkanku

Merawatku seperti bunga yang baru, menjagaku bak sebutir telur yang mudah hancur

Aku digenggam dan disiram dengan peluk

Aku drawat dan dijaga tanpa pelik

Terimakasih, karena senyumanmu saat ini adalah kebahagiaanku

Dunia ini terasa aman jika aku masih bisa melihat kau tersenyum dan tertawa

Terimakasih sudah merawat dan menegaskan secara tidak langsung bahwa aku akan selalu baik-baik saja jika kau masih ada

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun