Mohon tunggu...
Nurul Yamsy
Nurul Yamsy Mohon Tunggu... Penulis - .

Jika ucap tak lagi mampu berkata, biarlah kata yang mengungkap

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ramadhan, Kau Kutunggu

6 Maret 2018   04:01 Diperbarui: 6 Maret 2018   07:46 846
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rindu ini selalu ku jaga
Hingga kau datang lagi padaku
Menjumpaiku di setiap saat waktumu
Seperti baru kemarin kau meninggalkanku
Juga jutaan insan yang merinduimu
Sebenarnya aku malu bertemu denganmu
Apakah diriku sudah lebih baik?
Dari pertemuan kita dahulu
Apakah aku sudah pantas?
Merindu pada sucinya dirimu
Aku rindu keramaian subuh kala kau datang
Aku rindu sesaknya masjid kala kau hadir
Aku rindu indahnya lantunan ayat suci yang menggema
Akankah rinduku ini terwujud pada tahun ini?
Akankah aku bisa bersua denganmu lagi?
Akankah aku bisa bemesraan di malam hangatmu?
Harapku padaMu...
Izinkan aku merasakan
Manisnya bulan kemenangan itu lagi

by: n.yamsy

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun