Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [38]

16 Mei 2021   16:55 Diperbarui: 16 Mei 2021   16:58 122
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Haneul-ssi!" panggilku dengan suara agak keras.

Eunyul noona melotot padaku, ya, aku takut dengan tatapan itu, tapi aku harus melakukan ini. Haneul-ssi melambai padaku juga dan menghampiriku. Dia menundukkan kepalanya pada Eunyul noona yang membalasnya dengan senyum (itu senyum terpaksa, aku tau benar soal itu).

"Apakah kau terburu-buru? Ada sesuatu yang ingin kubicarakan."

"Disini?"

Aku mengangguk. Haneul-ssi tampak kebingungan, tapi dia duduk di sampingku. Eunyul noona sibuk menyantap ramyeon-nya, tapi aku tau dengan sudut matanya, dia memperhatikan kami. Lucu sekali noona-ku ini.

"Aku tau kau sudah mengenal Eunyul noona. Tapi aku mau mengenalkannya sekali lagi padamu. Ini Hwan Eunyul, kau mungkin mengenalnya sebagai dosen disini, tapi dia juga pacarku."

Haneul-ssi tampak melotot terkejut, dan Eunyul noona terbatuk. Aku tertawa saat memberinya segelas air. Perlu beberapa waktu sebelum batuknya mereda.

"Maaf Haneul-ssi, aku tidak mau Eunyul noona salah paham soal kita, jadi kalau aku sudah mengenalkannya begini, dia akan percaya pada kita."

I do love you

I do love you

As I do love you today, I count again how many day it's been

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun