Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You are (Not) My Destiny [30]

1 April 2021   17:39 Diperbarui: 1 April 2021   17:40 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Apakah kau memikirkan karirmu lebih penting daripada Choeun noona?"

"Donghyun, aku..."

"Aku tak tau apakah Choeun noona melihatmu malam itu. Kalau iya, aku tak berani membayangkan betapa sakit hatinya, hyong."

"Aku... aku tau aku bersalah. Tapi aku juga berusaha membantu Million Stars. Aku..."

"Kau membantu Million Stars dengan menghindari tempatnya dan pemiliknya?"

"Donghyun, tolong jangan salah paham terus padaku seperti ini."

"Jadi apa yang hyong inginkan? Hyong mau aku percaya semua yang hyong lakukan adalah untuk kebaikan Choeun noona dan Million Stars? Hyong pikir kita sedang membaca naskah drama?"

"Aku memang mau kau percaya itu."

"Omong kosong, hyong. Aku melepasmu kali ini karena aku akan focus dengan Million Stars dulu, tapi aku akan terus mengamatimu."

Tidak akan ada manfaatnya marah-marah padanya sekarang. Itu hanya akan menghabiskan energiku.

"Ingat hyong, aku sudah sering memperingatimu untuk membuatnya bahagia. Aku akan mengambilnya darimu kalau kau tidak bisa membuatnya tersenyum."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun