Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [23]

21 Februari 2021   13:38 Diperbarui: 21 Februari 2021   13:51 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Yeoboseyo!"

"Yeo... siapa ini?"

"Oh... Chungdae-ssi? Hei ini Sangsoo. Aku disini!"

Kebingungan, aku melihat ada seseorang yang melambai padaku tak jauh dari pintu masuk haunted maze. Itu Sangsoo hyong, mahasiswa semester enam dari fakultas kedokteran. Kenapa ponsel noona ada padanya?

"Wah aku baru saja mau ke infirmary dan mencari Donghyun. Aku tak tau Donghyun dan si pemilik ponsel ini punya hubungan apa, tapi kukira mereka saling kenal," jelas Sangsoo hyong panjang, "tapi kurasa dia pacarmu? Ada tanda berbentuk hati disini..."

"Bagaimana ponselnya ada pada hyong? Dan apa maksud hyong tentang infirmary?"

Aku berlari dengan lebih cepat menuju infirmary berbekal info yang kudapat dari Sangsoo hyong. Rupanya Choeun noona sepertinya terluka saat dia masuk haunted maze dan katanya Donghyun mengantarkannya kesana. Aku khawatir pada noona... tapi aku juga tak tenang. Bagaimana mungkin orang-orang malah mengira Choeun noona berpacaran dengan Donghyun? Tidak masuk akal sekali. Choeun noona hanya milikku! Dari kejauhan kulihat lampu di ruangan infirmary dinyalakan dan aku menggeser pintunya terbuka. Tapi pemandangan yang kukira akan kulihat malah sangat berbeda. Kenapa Donghyun begitu dekat dengan Choeun noona? Apa yang mereka lakukan? Aku memang tidak bisa melihat dengan jelas dari balik punggung Donghyun begini... tapi apa perlu mereka begitu dekat?

This kind of love, this kind of happiness, I thought it was easy

But this kind of laughter, this kind of blessing

It can't come easily

I couldn't even shed a tear

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun