Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [15]

4 Januari 2021   19:16 Diperbarui: 4 Januari 2021   20:48 216
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Nah baru aku mau bilang kalau Yeowoo sudah main basket sejak tahun kemarin. Dia ada di tim sepakbola juga," lapor Joonki hyong.

"Kecintaannya pada olahraga memang tidak bisa hilang ya."

"Dan ngomong-ngomong, itu tadi cewek yang waktu itu kan," Chungdae hyong menyenggol lenganku, "yang menyiksa kita."

"Ya, benar hyong. Aku juga sempat kaget kita ketemu dia lagi disini. Dan dia juga di jurusan kedokteran."

Chungdae hyong membelalakkan matanya, "hati-hati loh."

"Aku? Hati-hati? Kenapa?"

"Eonni! Disini!"

Teriakan Chinye membuat perhatianku teralih menuju pintu masuk gedung: Choeun noona baru saja masuk bersama Eunyul noona. Mereka setengah berlarian dan melambai pada kami sebelum duduk di kursi yang disediakan Chinye.

"Oh noona, datang untuk menonton kami?" tanyaku, berusaha mengontrol suaraku agar tak terdengar terlalu bahagia.

"Ya! Aku akan meneriaki kalian hari ini," jawabnya dengan ceria lalu menyodorkan kantong yang dipegangnya ke Chungdae hyong, "bagi-bagi ini."

"Sajangnim!" seru Bojin hyong yang langsung melakukan hi-five dengan Choeun noona.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun