Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [4]

8 November 2020   11:42 Diperbarui: 8 November 2020   11:55 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • GOT7 -- Miracle
  • BTS -- Miss Right
  • Mc Kay -- Month of June
  • VERIVERY -- My Beauty
  • Jeong Sewoon -- Oh My Angel
  • Yoo Seonho -- One Blue Star
  • Junggigo -- Only U
  • Seulgi & Wendy -- Only You
  • PRODUCE X 101 CRAYON -- Pretty Girl
  • Elaine -- Rain or Shine

HWAN EUNYUL'S POV

Aku memastikan penampilanku rapi saat bercermin di cermin besar di kamarku. Ini adalah hari panggilan pertamaku sejak aku resmi diterima sebagai asisten dosen di Hyojae University, salah satu dari 4 universitas terbaik di Korea Selatan.

 Memang aku akan resmi bekerja mulai bulan Januari, dimana semester baru dimulai pada bulan Maret (aku akan mulai berkuliah untuk mendapatkan gelar magisterku saat itu). Tapi pihak universitas mengatakan ada sesuatu yang akan dijelaskan padaku, jadi aku dipanggil hari ini. 

Aku memakai setelan blazerku yang terasa agak sempit (liburan ini membuatku kurang bergerak, dan akhir-akhir ini aku dan Dongsun mencobai berbagai tempat makan baru yang tak pernah ia kunjungi semasa dia di wajib militer) tapi kurasa aku masih terlihat oke memakai blazer ini. 

Halmeoni sedang jalan pagi dan mungkin berkumpul dengan para orangtua yang lain, jadi dia tidak di rumah, tapi dia meninggalkan menu sarapan untukku. Aku makan sejenak sebelum menaiki bus untuk ke kampus. 

Untungnya kampus jaraknya hanya sekitar tiga halte dari apartemenku, jadi aku bisa menghemat waktu kesana. Aku duduk nyaman di kursi bus yang kosong sebelum mendengar ponselku berbunyi dan aku mengambilnya dari tas miniku. Ada pesan dari Dongsun yang otomatis membuatku tersenyum.

Noona, apakah sudah dalam perjalanan sekarang?

Ya, aku dalam perjalanan

Coba kutebak, kau pasti baru bangun?

Sebenarnya aku sudah bangun hampir satu jam yang lalu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun