Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [38/End]

15 Agustus 2020   23:35 Diperbarui: 15 Agustus 2020   23:30 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

"Mau kemana kau? Temani aku disini."

"Tidak bisa, miss. Apa nanti kata orang-orang? Tapi minumlah dulu."

Dia mengulurkan gelas ke arahku tapi aku setengah bangkit dan menarik lengannya. Aku sungguh ingin melakukan ini. Kukecup bibirnya.

Dan aku benar-benar kehilangan kesadaran sesudah itu. Aku menutup wajahku yang terasa panas dengan kedua telapak tanganku.

"Dongsun, aku... aku benar-benar minta maaf."

"Aku juga minta maaf, miss. Tapi setelah itu tidak terjadi apa-apa. Maksudku, aku langsung pulang setelahnya. Oh, halmeoni keluar dari kamar dan aku menjelaskan bahwa aku mengantarmu. Hanya itu yang terjadi."

Setelah itu terjadi kecanggungan di antara kami berdua. Aku masih ingat bibirnya terasa hangat dan lembut. HWAN EUNYUL, KAU MEMANG GILA! Bagaimana di saat seperti ini kau memikirkan itu?

"Taukah miss, bahwa sehari sebelum kejadian itu, aku baru menasehati Donghyun supaya menjaga jaraknya dengan miss Baek?" tanyanya tiba-tiba, "namun mendadak aku sadar sepenuhnya pada apa yang dikatakannya. Aku mendadak setuju padanya."

"Oh? Apa yang dikatakannya?"

"Kita tidak bisa mengendalikan perasaan kita," jawab Dongsun.

Mendadak dia menatapku dan aku tidak tau apa menatapnya balik terkesan cukup baik. Sorot matanya lembut dan dia tersenyum.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun