Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [38/End]

15 Agustus 2020   23:35 Diperbarui: 15 Agustus 2020   23:30 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

EPILOG SPECIAL

HWAN EUNYUL'S POV

Dan begitulah segalanya menjadi happy ending. Ya setidaknya ini happy ending buat Choeun. Dia dan Chungdae sudah bertunangan, dan Chungdae hanya akan pergi selama dua tahun untuk wajib militer sebelum dia akan dibebaskan dan menikah dengan Choeun. Choeun pantas menerima segalanya setelah segala perjuangan dan hal buruk yang terjadi padanya. Bagaimana dengan aku? Aku menghela nafas panjang dan mendongak ke langit musim Semi yang cerah dan merasakan udaranya yang hangat. Tahun depan aku akan genap berkepala tiga dan aku masih hidup sendirian sampai saat ini. Aku duduk di bangku taman sambil menggenggam kopiku yang masih mengepul. Hidup sendirian tidak begitu jelek sebenarnya, tapi mendengar Choeun akan menikah, aku bukannya tidak bahagia sih, tapi bagaimana ya, aku iri. Aku juga ingin punya pacar. Aku juga ingin menikah. Tapi dengan siapa?

"Miss Hwan?"

Aku mendongak dan nyaris menjatuhkan kopi yang kupegang: Min Dongsun baru saja menghampiriku. Dia masih memakai pakaian kelulusan dan di tangannya, ia menggenggam sebuah buket bunga.

"Oh acaranya sudah selesai?"


"Ya. Boleh aku duduk disini?" tanya Dongsun sambil menunjuk ke sampingku.

"Oh ya, silakan. Kau tidak menghabiskan waktu dengan keluargamu atau temanmu?"

Dongsun duduk di sampingku dan aku bisa melihat profil wajahnya yang sempurna dari samping.

"Aku akan pulang nanti malam dan akan bersama teman-temanku besok."

Aku ingin bertanya kenapa dia disini sekarang, tapi aku tak bisa berkata-kata dan memilih menikmati sosoknya sekarang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun