Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [55/55]

21 Juni 2020   13:33 Diperbarui: 21 Juni 2020   13:29 310
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

YIFANG'S DIARY

CHAPTER 55

MARRY NO OTHER THAN YOU

"Ini dia... ini dia, Manshi dan Meifen sudah datang."

"Aigo... Mimi, dudukkan mereka disini," pinta Ichul oppa menunjuk dua kursi salon yang masih kosong.

"Ya~~ Manshi, kan sudah kubilang, semalam jangan tidur kemalaman. Akibatnya jadi begini kan," aku menggerutu.

"Aku tidak bisa tidur," keluh Manshi.

"Omona... dimana kotak aksesoris rambutnya?" teriak Ichul oppa heboh.

"Ini kan?" kata Suxuan sambil menyodorkan kotak yang lumayan besar pada oppa-ku yang satu itu.

"Aih, ne..."

Aku mendengus. Begitulah keadaan SHe Salon di tanggal 14 February subuh-subuh jam 4. Hari ini adalah hari yang penting buat Manshi, Aqian, Suxuan, Xili dan aku. Tentu saja, tidak lain dan tidak bukan, hari ini adalah hari pernikahan kami. Supaya afdol (ini usulnya Hae) pengantin namja sudah tidak bertemu dengan kami semenjak awal bulan February... kupikir ini jadi seperti tradisi kuno, tapi Hae percaya dengan berhasilnya ide ini, kami akan lebih saling merindukan satu sama lain dan itu akan membuat suasana waktu pernikahan lebih romantic. Karena Manshi dan Wookie setuju sekali dengan ide ini, apa boleh buat, kami semua ikutan setuju. Sebenarnya aku juga nyaris tidak bisa tidur semalam, aku tegang sekali, tapi aku sengaja berbaring dari jam tujuh malam sampai akhirnya bisa tidur. Aku orang pertama yang bangun di apartemen, jam setengah dua, lalu buru-buru membangunkan pengantin yang lain. Seperti biasa, Manshi dan Aqian susah dibangunkan, jadi aku dan Xili langsung diantar Kibummie duluan ke SHe Salon. Ichul oppa yang setengah mengantuk sudah menunggu kami di salon dan langsung saja mendandani kami dengan terampil. Tidak lama kemudian Yesungie oppa mengantar Suxuan datang dengan Ford putih punya Iteuk oppa. jadilah keadaan berantakan di salon ini dengan Ichul oppa tampil solo mendandani lima pengantin sekaligus. Mimi, Kibummie dan Yesungie oppa ada disini, tapi mereka toh tidak bisa membantu banyak. Aku memandangi bayanganku di cermin. Dandananku sudah selesai sepertinya, dan aku suka teknik make-up Ichul oppa yang minimalis namun tampak jelas ini. Aku suka warna eye shadow-ku: oranye keemasan; warna blush on-ku: pink muda; lipstick-ku: pink; dan bling-bling di sekitar mataku: pink dan hijau.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun