Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [52/55]

6 Juni 2020   22:08 Diperbarui: 6 Juni 2020   22:02 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Yonghwa oppa. dia mengkhianatiku. Tapi dia tidak ingin putus denganku. Dia ingin kami tetap menjalani hubungan perjodohan ini, tapi dia ingin berpacaran dengan yeoja itu, bukan denganku."

"Pacarmu... berkata begitu? Dijodohkan? Julie, tolong jelaskan. Apa yang sebenarnya terjadi?"

"Jadi untuk apa aku berusaha mempertahankan hubungan kami selama ini? Ternyata dia memang tidak mencintaiku! Aku melihatnya mencium yeoja itu, dan ketika menyadari keberadaanku, dia bilang dia tidak mencintaiku, tapi juga tidak ingin perjodohan kami diakhiri."

"Kalau begitu akhiri saja perjodohan omong kosong itu, Julie!"

"Tapi aku tidak ingin ommaku kecewa..."

"Dan mengorbankan sisa hidupmu untuk dihabiskan bersama orang yang tidak mencintaimu dan tidak kau cintai?"

"Aku tidak berani mengatakannya pada omma..." seru Julie, air matanya belum berhenti.

"Kau pantas mendapatkan namja yang lebih baik daripada namja yang brengsek seperti dia, Julie! Teganya dia menyakiti seorang yeoja!"

"Aku... aku tidak punya keberanian..."

"Kau punya, karena aku bersamamu. Julie, ayo temui ommamu bersamaku! Katakan aku adalah pacarmu!"

"Donghae, apa kau gila?"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun