Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [49/55]

17 Mei 2020   14:57 Diperbarui: 17 Mei 2020   14:54 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Wookie mengangguk, lalu menyodorkan garpu padaku.

"Kalau begitu aku tidak ragu lagi!"

Aku langsung saja menyerbu kue tar itu tanpa ampun, maklum, aku memang selalu tidak bisa menahan diri kalau melihat kue tar, apalagi yang baunya wangi seperti ini. Wookie memberi banyak hiasan berbentuk kelinci karena shio kami sama-sama kelinci, lalu ada banyak batangan cokelat dan chery, rasanya luar biasa enak, meleleh dalam mulut, tidak membuat muak.

"Lho~ kenapa jadi aku yang makan sendirian? Wookie, ayo makan juga," bujukku.

"Aku lebih senang melihat Yifang yang makan sambil tersenyum begitu."

"Gyaaaaah~ aku jadi malu, Wookie. Jangan begitu ah. Aku tidak tau akan jadi segendut apa kalau semua ini aku habiskan sendirian. Yuk, temani aku makan."

Aku menyuapkan sepotong besar kue pada Wookie, yang langsung dikunyahnya. Aku tersenyum padanya. Menit berikutnya, kami mulai makan dengan bahagia, juga terkadang saling suap menyuap.

"Wookie, gomawo~ kau selalu tau apa yang kumau. Aku paling suka kue tar, dan kau membuatkannya ketika aku lagi benar-benar ingin makan."

"Itu sudah harus kan, Yifang, karena aku mengenalmu selama kira-kira dua tahun?"

"Mungkin karena di wajahku tertulis cokelat, kue tar, es krim..."

Wookie tertawa, lalu meletakkan tangannya di kedua pipiku. Aku tidak bergerak. Pandangan matanya membuatku berdebar-debar.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun