Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [47/55]

3 Mei 2020   11:55 Diperbarui: 3 Mei 2020   12:02 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

MEIFEN'S DIARY

CHAPTER 47

A MAN IN LOVE

Aku baru saja pulang apartemen setelah jadwal kuliah yang penuh hari ini. Aku tidak lupa kalau aku harus mengerjakan tugas kuliah yang bisnis juga. Nantilah, aku sudah lapar. Mudah-mudahan ada yang memasak, karena aku malas sekali memasak kalau perutku lapar begini.

"Aku khawatir sudah tidak bisa lagi, oppa. Lihat, rasanya tidak memungkinkan lagi bagi kalian untuk membuka kelas dengan jadwal sepenuh ini."

Aku mendengar suara Manshi dari dapur. Kalau ada Manshi di dapur, berarti ada makanan disana. Aku ke dapur dan melihatnya sedang makan bersama Shindong. Tapi selain makan, di meja juga ada beberapa lembar kertas. Mereka cukup berkonsentrasi pada kertas itu, membaca, menggumam atau mencoret-coret, tumben sekali mengabaikan bau masakan yang begitu enak.

"Hei, ada yang bisa kumakan?" tanyaku penuh harap.

"Oh, Meifen sudah pulang rupanya," sapa Shindong.

"Ng... yang dua ini bisa kau makan, Aqian. Aku sudah mengantisipasi kalau-kalau kau pulang tiba-tiba," ucap Manshi, berpaling sejenak padaku sebelum kembali sibuk dengan kertas-kertasnya.

Aku langsung beranjak untuk mengambil nasi dan duduk di meja untuk bergabung dengan mereka.

"Kalian lagi ngapain sih?" tanyaku heran.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
  20. 20
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun