Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [13]

22 Maret 2020   12:28 Diperbarui: 22 Maret 2020   12:19 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

MIN DONGHYUN'S POV

Tidak, tolakku... pasti apa yang kulihat tadi salah.

"Donghyun-ah."

"Ya, eomma?"

Aku berlarian dari kamarku menuju dapur. Eomma tampak menyiapkan bekal.

"Kudengar Chungdae sakit dan dia sedang sendirian. Maukah kau mengantarkan makanan ini padanya? Eomma sebenarnya ingin ke tempatnya tapi kau tau eomma ada pertemuan setelah ini," jelas eomma dengan wajah khawatir.

"Ya eomma, aku akan mengantarnya."

Aku mengambil tas bekal itu dan segera turun lewat tangga darurat. Mungkin karena turnamen kemarin yang sudah menghabiskan tenaganya. Akhir-akhir ini juga sering hujan dan kemarin malam aku bertemu dengannya di bawah, tampaknya dia kehujanan. Aku menekan kode pintu apartemennya yang sudah kuhafal di luar kepala. Mungkin dia sedang tidur, aku tak ingin mengganggunya. Tapi ada sepatu perempuan disini, siapa yang datang? Eh, lalu pintu kamarnya terbuka?

"Apa tadi noona membayangkan aku?"

Aku penasaran siapa yang bertamu, tapi aku hanya bisa melihat sosok belakang perempuan itu. Perempuan itu duduk di ranjang Chungdae hyong dan rambutnya panjang sebahu.

"Karena aku bisa membayangkan noona dalam gaun pengantin."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun