Mohon tunggu...
Syarifah Lestari
Syarifah Lestari Mohon Tunggu... Freelancer - www.iluvtari.com

iluvtari.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Gen Halilintar yang Tak Lagi Menggelegar

21 April 2021   05:00 Diperbarui: 21 April 2021   05:07 574
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Entah kenapa berita Atta Halilintar selalu muncul di beranda perambanku. Tapi jadi tambah pengetahuan sih, jadi tau cara memblokir berita dari situs atau tentang orang-orang tertentu. Yes!

Benci ya sama Atta? Tar dikira julid sama fans-nya loh! Haha, nggaklah. Kenapa mesti benci, kenal juga nggak. Maksudnya dia gak kenal aku. Cuma males aja ngabisin waktu untuk berita-berita yang kelewatan gak pentingnya.

Numpang cerita boleh? Bolee, apa sih yang nggak di Kompasiana.

Dulu itu, mungkin sekira 5 tahun lalu atau lebih lama lagi. Seorang teman heboh menceritakan tentang sebuah keluarga yang jumlahnya ramai tapi anak-anaknya mandiri.

"Kakak sudah nengok belum di Youtube, tentang Gen Halilintar?"

"Apo tu?"

"Keren, Kak! Keluarga. Anaknyo sebelas, lah macam main bola, kan? Kakak tengoklah dewek. Mereka tu sudah ke berbagai negara, anak-anaknyo pinter bahasa Inggris. Dak punyo pembantu, Kak!"

Kedengarannya memang keren, tapi aku belum menyambangi kanal yang dimaksud. Karena memang aku jarang buka Youtube, medsos pun jarang. Heran kan, jarang yutupan, gak punya FB, tapi bos sering ngomelin kalau rapat. Aku sukanya ngegame.

Baca juga: Tips Mengatur Keuangan dari Orang-orang

Aku Vs Mereka

Saking terpesonanya temanku, ketika luang  ia paksakan aku melihat deretan video yang trending di Youtube. Maka muncullah video Gen Halilintar yang inspiratif itu. Aku akui, 100% inspiratif!

Aku yang hanya tujuh saudara tiap hari berantem gara-gara kerjaan rumah, Keluarga Halilintar ada sebelas saudara namun terlihat kompak. Aku yang membesarkan dua anak saja rasanya sudah ribet, orang tua Atta bersaudara mampu membesarkan sekian banyak anak.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun