Mohon tunggu...
Haniffa Iffa
Haniffa Iffa Mohon Tunggu... Editor - Penulis dan Editor

"Mimpi adalah sebuah keyakinan kepada Tuhanmu, jika kau mempunyai keyakinan yang baik kepada Tuhanmu, maka kau akan bertemu dengan mimpimu." #Haniffa Iffa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Mencintaimu, Dik

30 Desember 2018   23:12 Diperbarui: 30 Desember 2018   23:14 83
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bukan lagi perihal rasa,
Ini lebih dari sekedar cinta,
Kau adalah keyakinanku, dik,
Keyakinan untuk meraih surga-Nya bersamamu,

Malam boleh berpamitan pada sang bintang,
Namun biarkan hatiku tetap terjaga untukmu,
Tak apa mentari tak lagi bersinar,
Cahayamu lebih dari cukup tuk menjadi lenteraku dik,

Dik, aku sungguh mencintaimu,
Benar aku tak pandai merangkai kata untuk merayumu,
Tak pandai berlaku romantis untuk mendapatkan hatimu,
Tapi dik, aku sungguh mencintaimu, jauh dari lubuk hatiku, sungguh,

Dik, aku menanti di sini,
Kelak, ku harap kau tau betapa hatiku tak bisa berpaling darimu,
Tiada yang lain, sungguh,
Sungguh, aku hanya ingin kau yang menjadi ibu dari anak-anakku kelak,

Ku rangkai do'a dalam sujud-sujud panjangku dik,
Hanya untukmu, untukmu seorang,
Meski kata orang kita tak bisa bersatu,
Ku yakin Tuhan kan memberikan cahaya cinta untukku,
Kelak, agar kau dan aku,
Kita bisa bersama,
Selamanya.

Tangerang Selatan, 30 Desember 2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun