Mohon tunggu...
anisa wulandari
anisa wulandari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

anything

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

"Juni dan Kamu"

13 Juni 2023   22:54 Diperbarui: 13 Juni 2023   23:00 209
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Dulu, di bulan mei aku kehilangan rasa,  Juni aku malah kehilangan kita

Hujan di bulan Juni pun tak tau dia jatuh membasahi apa, tapi air mata tau dia jatuh karena siapa

Aku bingung ceritaku ini mau aku kemanakan

Karena sejatinya aku selalu sulit untuk tidak merindukanmu

Awalnya kita baik-baik saja, ternyata kisah kita meninggalkan luka yang sempurna

Lantas tidak adakah titik tengah agar kita bertemu kembali?


Dan ternyata, titik itu tidak ada, karena kata "kita" terlalu asing bagi kita

Pada akhirnya hanya tersisa Juni dan aku

Juni dan kamu, masih menjadi Juni dengan segala kenangan kehilangan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun