Mohon tunggu...
DAVIT WIRAWAN
DAVIT WIRAWAN Mohon Tunggu... News is my life
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Langkahkan kakimu dimana berpijak, walaupun tujuannya berbeda

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kapolresta Malang Kota Fasilitasi Difabel dengan Memberi SIM D Gratis

20 April 2021   20:05 Diperbarui: 28 April 2021   11:50 148 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kapolresta Malang Kota Fasilitasi Difabel dengan Memberi SIM D Gratis
dokpri: Polres Kota Malang

Polresta Malang Kota di bawah pimpinan Kombes Pol Leonardus Simarmata mendapat penghargaan dari DMI (Difabel Motorcycle Indonesia) karena telah peduli dengan kelompok difabel yang ada di Kota Malang dalam program SAMARASA (Satpas Malang Kota Ramah Disabilitas).

Mansyur salah satu perwakilan dari DMI Malang mengungkapkan bahwa apresiasi yang diberikan kepada Polresta Malang merupakan sebagai tanda terima kasih khususnya untuk Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Leonardus Simarmata yang telah membuat program peduli sosial dengan nama SAMARASA.

"Cenderamata ini saya berikan khususnya buat bapak Kapolresta Malang Kota yang telah peduli kepada kami kaum difabel di Kota Malang. Dan telah memberikan kami SIM D gratis, Ucap Mansyur.

Semua kelompok difabel di Kota Malang sudah hampir semuanya mendapatkan SIM D gratis, ini semua berkat program Kapolresta Malang Kota dalam hal peningkatan dan kepedulian terhadap masyarakat khususnya kelompok difabel ini. Yang rencananya akan ada program - program lain dari Polresta Malang Kota untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Malang.

Kemudian harapan lain yang disampaikan oleh para kelompok difabel ini, siapapun pemimpin di Polresta Malang Kota diharapkan tetap amanah dalam menjalankan tugas serta tetap memberikan bantuan pelayanan kepada masyarakat yang tergolong kelompok Difabel.

VIDEO PILIHAN