Mohon tunggu...
Winda Fitriana
Winda Fitriana Mohon Tunggu... Administrasi - Pekerja Full Time

....

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kamu

10 Mei 2021   00:41 Diperbarui: 10 Mei 2021   00:45 196
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sc : twitter / Aesthetics @3hr00am

Aku menemuimu dijalan asing ini
Sesekali aku tak faham , wajah semanis itu begitu menakutkan di pandang orang
Ijinkan aku lebih lama berada di punggung lapangmu
Memberi banyak ruang untuk kutulis segala mimpi
Yang sebenarnya hanya sederhana
Kemudian bersamamu sampai punggung itu tak lagi sanggup menampung beratnya kepalaku
Lalu aku pun hilang , bersama dengan kefanaanmu
Ajaib sekali , aku menemuimu mungkin akan lebih dari sekali lagi
Dengan halhal baik yang tak pernah tua
Dan tak pernah tinggal

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun