Mohon tunggu...
Dalana WK🍓
Dalana WK🍓 Mohon Tunggu... Penulis - Penyair

Life is true and Love is God ~ Hargailah Karyanya, Jika tidak mampu menghargai Orangnya ~

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Merayakan Kematian

3 April 2024   10:39 Diperbarui: 3 April 2024   10:42 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


"MERAYAKAN KEMATIAN"

Hal yang paling kubenci saat menangisimu adalah sulitnya mengenang hal tentangmu yang tidak begitu aku tahu, tapi aku sakit
Kita berbeda
Bahkan mungkin bisa dibilang sangat kurang, tapi kita berani

Bahkan terlalu berani
Kita jauh
Lebih jauh dari mereka yang begitu membenci
Tapi kita jatuh dan tak mampu mengekspresikan rasa yang sama

Kita terlalu kurang, bahkan tak mampu menyampaikan apa itu sayang
Terlalu takut untuk kembali tersakiti, tapi yang kita lakukan adalah saling menyakiti
Bahkan sekarang dengan diam itu, tidak menjauhkan rasanya
Dia terus mengganggu, meminta keadilan

Kita lupa, tidak sepertinya hanya aku
Bahwa mengharapkan keindahan dalam hidup bukanlah sesuatu yang sempurna
Bahkan mungkin aku bukanlah pelengkap yang dicari, memang benar bukan
Aku terlalu menuntut dan mencari kebahagiaan, tanpa ingat tentang tujuan

Terima kasih
Sungguh, ini sepertinya rasa paling tulus yang bisa kau terima
Terima kasih
Sengaja ku ucapkan dua kali, agar aku semakin sadar bahwa hidup yang sebenarnya adalah sendiri.

Cihaurbeuti, 01 April 2024

00:29

Dalana WK (a.k.a Wikei)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun