Mohon tunggu...
W. Bintang
W. Bintang Mohon Tunggu... Variety Writer

-

Selanjutnya

Tutup

E-Sport Pilihan

Dota 2: Invictus Gaming Jawara Singapore Major serta Update Klasemen DPC 2021

5 April 2021   12:28 Diperbarui: 5 April 2021   12:31 191 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dota 2: Invictus Gaming Jawara Singapore Major serta Update Klasemen DPC 2021
Bagi penggemar Dota2, Singapore Major adalah angin segar setelah tahun 2020 yang menyesakkan (Credit: Liquipedia)

ONE Esports Singapore Major adalah Major pertama di musim Dota Pro Circuit 2021 (DPC 2021) dan berlangsung di Fairmont Hotel di Singapura.

Terlepas dari kenyataan bahwa banyak tim bermain tidak dengan kekuatan penuh karena harus menggunakan stand-in akibat kasus COVID-19, tetapi fakta bahwa kompetisi Dota 2 kembali berlangsung dalam lingkungan LAN tentu menggembirakan.

Singapore Major juga akan menjadi kompetisi DPC tatap muka pertama dalam lebih dari setahun dengan yang terakhir adalah StarLadder ImbaTV Minor di Ukraina, yang berlangsung pada tanggal 5 Maret 2020.

Fakta bahwa Dota 2 disuguhi kompetisi LAN akbar hanya dua hari setelah Dota: Dragon's Blood tayang perdana di Netflix merupakan kebetulan lain yang menyenangkan dengan fans lama ataupun baru dapat merasakan kembali atmosfir kompetitif dari gim ini.

Baca juga: "'DOTA: Dragon's Blood', Yang Perlu Kamu Ketahui tentang Anime Dota"

Setelah turnamen intensif dan terbagi dalam tiga fase Wild Card, Grup, dan Playoff, Invictus Gaming berhasil meraih gelar juara.

Invictus Gaming menunjukkan diri sebagai penantang serius di 2021 setelah mereka sukses menundukkan Thunder Predator (salah satu kejutan terbesar turnamen), Secret, dan PSG.LGD dalam perjalanan ke Grand Final Singapore Major.

Puncak keperkasaan Invictus Gaming ditunjukkan saat melawan Evil Geniuses di babak Grand Final. EG sebelumnya mengirim IG ke Lower Bracket setelah kekalahan 2-0 di Upper Bracket Round 2.


Perjalanan Invictus Gaming sepertinya akan berakhir antiklimaks setelah Evil Geniuses menang dalam dua game pertama dalam waktu relatif cepat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN