Mohon tunggu...
W. Bintang
W. Bintang Mohon Tunggu... Variety Writer

-

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"DOTA: Dragon's Blood", Yang Perlu Kamu Ketahui tentang Anime Dota

26 Maret 2021   12:52 Diperbarui: 26 Maret 2021   13:59 1054 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"DOTA: Dragon's Blood", Yang Perlu Kamu Ketahui tentang Anime Dota
Davion, Mirana, dan Luna sebagai tokoh sentral DOTA: Dragon's Blood (Credit: Netflix)

Dengan penayangan perdana pada 25 Maret, saya mengumpulkan semua informasi penting tentang DOTA: Dragon's Blood sehingga penggemar Dota 2 dan penonton awam dapat mengetahui apa yang diharapkan dari pertunjukan tersebut.

Baca terus untuk mengetahui semua yang kami ketahui tentang anime tersebut sejauh ini:

Sinopsis DOTA: Dragon's Blood


DOTA: Dragon's Blood mengikuti kisah pahlawan Dota 2 yang populer, Davion si Ksatria Naga, yang paling dikenal karena kemampuannya untuk berubah dari manusia berbaju zirah menjadi naga bernapas api yang ganas.

Serial ini tampaknya diatur tak lama setelah Davion menerima kekuatan untuk berubah menjadi naga dari eldwurm Slyrak, saat ia ditampilkan memahami untuk memahami kekuatan barunya.

Sementara Davion bertarung dalam pertarungan batinnya, konflik lain juga ikut andil dalam pembentukan cerita: konflik antara dua dewi bulan, Mene dan Selemene. 

Mene adalah dewi asli bulan sebelum posisinya direbut oleh Selemene, yang sekarang mengklaim gelar dewi bulan dan memegang kekuasaan atas Nightsilver Woods dan Order of the Dark Moon.

Pelayan Selemene termasuk pahlawan Dota 2 Mirana sang Putri Bulan, dan Luna sang Penunggang Bulan. Konflik antara Mene dan Selemene mencapai titik kritis ketika para pelayan Mene mencuri teratai suci dari Nightsilver Woods, dengan keyakinan bahwa teratai akan mengembalikan dewi mereka dari kematiannya.

Hal ini mendorong Mirana untuk memulai misi merebut kembali teratai sementara Selemene sendiri turun ke dunia dan memerintahkan Luna dan Orde Bulan Gelap untuk berperang.

Ringkasan plot di halaman resmi Netflix acara tersebut juga mengacu pada "iblis mematikan" yang harus dihentikan oleh Davion. Iblis yang dimaksud di sini tidak lain adalah Terrorblade, yang kehadirannya di acara itu awalnya disembunyikan sebelum secara resmi terungkap awal bulan ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x