Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Mengapa Ferdy Sambo Berbohong?

14 Agustus 2022   06:57 Diperbarui: 14 Agustus 2022   07:17 1151 23 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


KATA-KATA BIJAK :

" BANGGALAH pada diri ANDA, bila mampu MEMA'AFKAN orang lain. Karena  MEMA'AFKAN adalah tindakan orang KUAT. "

( MAHATMA GANDHI )

Selamat pagi semuanya. Selamat berjumpa kembali dengan Omjay, guru blogger Indonesia. Kemarin Omjay tidak menulis di kompasiana. Omjay sengaja tidak menulis dulu, karena tertarik dengan kasus kebohongan Ferdy Sambo

Banyak anggota Polri menjadi terlibat akibat kebohongan yang dibuatnya. Kabarnya sudah lebih dari 30 orang ditahan di Mako Brimob. Kebohongan yang dilakukan Ferdy Sambo, masih harus disampaikannya di sidang pengadilan Jakarta Selatan.

Seharusnya, saat Ferdy Sambo mendengarkan laporan istrinya PC, bisa menahan diri untuk tidak marah dan melakukan pembunuhan terhadap ajudannya sendiri. 

Sebagai orang penting di kepolisian, beliau bisa memberikan sanksi atau hukuman kepada ajudannya dan memaafkannya. Namun, karena amarah yang tinggi, membuatnya menembak ajudannya sendiri yang bernama Brigadir J

Akibat perbuatannya, sudah ada 4 orang dijadikan tersangka menurut laporan Kapolri. Termasuk dirinya sendiri. Ini menjadi berita penting di negara Indonesia yang dipimpin presiden Jokowi.


Permohonan maaf dan belasungkawa Ferdy Sambo kepada keluarga Brigadir J sudah terlambat disampaikan, karena Ferdy Sambo sudah melakukan kebohongan publik. Banyak orang yang sudah dibohongi. Termasuk juga ketua Kompolnas, Benny Mamoto.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan