Mohon tunggu...
Bernabas Ambon
Bernabas Ambon Mohon Tunggu... Guru

Sekali tampil harus berhasil sekali melangkah tanpa menyerah

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Teman tapi Mesra

27 Maret 2020   00:10 Diperbarui: 27 Maret 2020   00:04 55 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cerpen | Teman tapi Mesra
https://3.bp.blogspot.com

Cerita pertamaku muda-mudahan berkenan

Di sebuah SMA interaksi antara lawan jenis itu adalah lumrah apa lagi kalu cerita tentang pacaran pasti sesuatu yang wajar. Suatu ketika ada seorang murid pindahan yang sangat cantik, sebut saja namanya adalah Putri, secara kebetual si Putri bertemu dengan Rangga, yang tak lain adalah akan menjadi teman kelasnya.

Sejak pertemuan itu, Rangga sering sekali mengajak Putri untuk bertemu, baik untuk berekreasi, belajar bersama, pergi ke pasar malam. Putri sangat senang dengan suasana yang sering dialami bersama dengan Rangga.

Mulai si Rangga mengenalkan Putri kepada teman-temannya diluar sekolahannya. Mereka menganggap Rangga dan Putri ini sepasang sejoli. Namun saat ditanya sama teman-temannya Putri selalu memberi penjelasan pada mereka bahawa hubungannya dengan Rangga hanya sekedar teman, tetapi teman-temannya tidak percaya.

Kami cuman temanan doank kok, tolong donk percaya sama aku, please deh...dan kalimat ini selalu dilontarkan oleh Putri pada saat ditanya sama teman-temannya.

Belakangan ini, Putri mengetahui penyebab gosip-gosip yang beredar di sekolahan ternyata biang keroknya adalah Rangga sendiri.

pernah suatu waktu Rangga bercerita kepadaku "Put" sebenarnya banyak teman-temanku yang selalu menitip salam untuk kamu. Tapi aku bilang pada mereka jangan mengganggu kamu karena kamu uda menjadi milik ku. 

Putri benar-benar bingung, kok bsa seperti ini ya?? Putri bergumam pada dirinya sendri. Selama ini, Putri menganggap Rangga sebagai sahabat sekaligus sebagai saudaranya. Dan tidak lebih dari itu.

Memang sih, Putri hidup jomblo dan hubungannya dengan Rangga juga akrab dan mesra banget. Mereka sering membuang waktu untuk bersama. Suatu ketika Putri didekati oleh teman cowok yang beda kelas dengannya, pada saat itu Putri mencoba untuk membuka hatinya untuk laki-laki lain, sebut saja "Patrik" . 

Namun berkali-kalipun Rangga mengungkapkan  isi hati yang sebenarnya untuk Putri, tapi putri tetap saja menganggap Rangga sebagai sahabatnya. Put tolong ngertiin perasaan saya donk please..masa kamu ngak ngrasa sedikitpun perhatian saya selama ini?? 

Perasaanku selama ini bukan hanya sekedar teman atau sahabat buat kamu Putri, tapi lebih dari itu. Aku sayang dan cinta banget ma kamu.  Tapi sekarang malah kamu jadian sama si Patrik, aku sangat-sangat kecewa sama kamu Put. Lalu Rangga pergi tanpa pamit...Ambyar

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x