Mohon tunggu...
Warung Botol
Warung Botol Mohon Tunggu... Distributor Kemasan

Warung Botol adalah spesialis dalam mendistribusikan kemasan botol plastik dengan jaringan distribusi menyebar keseluruh wilayah Indonesia, baik melalui Offline (Toko / Outlet) maupun Online berbasis digital marketing dan Chat messaging (Internet). Warung Botol WIB terus bertransformasi menjadi sebuah perusahaan distribusi yang berkembang pesat. Sebagai bentuk keseriusan kami dalam menjalankan bisnis ini serta Pelayanan PRIMA yang kami ingin berikan kepada pelanggan beberapa aspek seperti Pembenahan dari sisi Sumber Daya Manusia, Sistem Distribusi, Managemen Inventori, dan Tata Kelola Perusahaan menjadi suatu Hal yang WAJIB dilakukan perubahan setiap tahun nya. Kami mencari hubungan bisnis jangka panjang untuk keberhasilan yang lebih baik di masa depan. Kami menyambut setiap pertanyaan dari perusahaan dan siap untuk melayani Anda dengan cepat dan lebih baik. TOGETHER ON THE TOP!!!

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Mau Buka Bisnis Minuman? Ini Dia 5 Kemasan Minuman Terbaik untuk Kamu!

2 September 2019   16:26 Diperbarui: 3 September 2019   17:03 274 0 0 Mohon Tunggu...
Mau Buka Bisnis Minuman? Ini Dia 5 Kemasan Minuman Terbaik untuk Kamu!
AO/Kale 500ML via Warung Botol

Banyak orang yang ingin menjadi pengusaha saat ditanya "Kamu mau jadi apa?". Tapi apakah mudah memulai menjalankan usaha? Tentu tidak. Nah, untuk kalian yang pengen memulai usaha minuman, penulis mau kasih tips memilih kemasannya nih supaya mulainya gak susah-susah banget. Yuk, langsung aja disimak!

1. Kale 500ML

  • Botol Kale 500ML ini popular banget di pasaran, biasa digunakan untuk mengemas kopi, susu ataupun madu. Berdasarkan data statistik yang penulis dapet dari Warung Botol; Kale 500ML selalu menjadi produk yang paling laris dalam mengemas produk minuman.

2. Cantik 350ML

  • Cantik... Seperti namanya Cantik 350ML memiliki bentuk yang simple tapi elegan. Botol Cantik 350ML cocok banget untuk minuman sejenis es jelly dan bubble.

Cantik 350ML via Warung Botol
Cantik 350ML via Warung Botol
3. Almond 250ML

  • Botolnya yang elegan dan harganya yang terbilang murah---botol Almond 250ML selalu menjadi kemasan andalan bagi para pebisnis susu almond.

Almond 250ML via Warung Botol
Almond 250ML via Warung Botol

4. Bohlam 300ML

  • Bagi para pebisnis kreatif, Bohlam 300ML adalah salah satu botol unik yang dijadikan kemasan produk mereka sebagai bentuk inovasi. Botol Bohlam 300ML sering digunakan untuk minuman seperti kopi susu.

Bohlam 300ML via Warung Botol
Bohlam 300ML via Warung Botol

5. Cimory 250ML

  • Ha? Botol Cimory? Botolnya bisa diminum gitu? Gak lah hahaha... Namanya Botol CImory 250ML memang karena bentuknya mirip salah satu kemasann produk yogurt aja hehe.. Uniknya, Botol CImory 250ML ini punya 2 macam variasi, yaitu tinggi dan pendek. Walaupun demikian volumenya tetep sama 250ML lhoo.

Cimory 250ML via Warung Botol
Cimory 250ML via Warung Botol

Nah, itu dia 5 kemasan plastik terpopuler. Gimana dapet inspirasi gak dari tulisan diatas? Semoga membuka insight untuk kalian yang mau membuka usaha yaa... 

Referensi : www.warungbotol.com

VIDEO PILIHAN