Mohon tunggu...
Warta Barling Mas Cakeb
Warta Barling Mas Cakeb Mohon Tunggu... Portal Berita Up to date

Berita Aktual Seputar Banyumas,Cilacap,Banjarnegara,Purbalingga dan Kebumen.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ketum PKB Fokus Bantu Guru Ngaji,5000 Paket Sembako Untuk Warga Cilacap.

16 Mei 2020   21:20 Diperbarui: 16 Mei 2020   21:37 14 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ketum PKB Fokus Bantu Guru Ngaji,5000 Paket Sembako Untuk Warga Cilacap.
Siti Mukaromah,S.Ag.,MAP. Saat wawancara setelah menyerahkan Bantuan Tanggap Covid 19 di DPC PKB Cilacap

Jumat,15 Mei 2020.

Anggota DPR RI Siti Mukaromah, S.Ag, M.AP melaunching pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat di Kabupaten Cilacap.

Bertempat di kantor DPC PKB Kab. Cilacap, pada momentum kali ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Cilacap, Ketua DPC PKB Cilacap, Ketua Dewan Syuro PKB Cilacap, LAZISNU, PCNU Cilacap, segenap anggota DPRD FKPB Cilacap beserta sejumlah perwakilan masyarakat Kab. Cilacap.

Bantuan paket sembako yang disalurkan sejumlah 5.000 paket sembako, terdiri dari 900 paket berasal dari Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar, 2.000 paket dari Anggota DPR RI Siti Mukaromah, 1.000 paket dari Wakil Bupati Cilacap, 500 paket dari Anggota DPRD Prof. Jawa Tengah, dan 500 paket dari Anggota DPRD Kab. Cilacap.

Anggota DPR RI yang juga Ketua Umum DPP Perempuan Bangsa tersebut mengatakan,  sejumlah bantuan sembako yang dikumpulkan di DPC PKB Cilacap tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian PKB kepada masyarakat, di tengah pandemi covid-19 ini semoga dapat memberikan nilai manfaat bagi masyarakat.

Bantuan bantuan tersebut ditujukan utamanya kepada para guru ngaji, para imam masjid dan mushola, warga NU serta masyarakat di Kabupaten Cilacap yang terdampak covid-19, ungkap Erma. Pada momentum bulan suci Ramadhan ini, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan serta kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa dan aktifitas harian lainnya, pungkas Erma.

Erma juga mengucapkan terimakasih kepada Para Pihak yang turut serta mensuport kegiatan ini (Bank BRI,Perum Bulog,Pupuk Indonesia,Askrindo serta Para pihak lainya),Kebersamaan ini akan menjadi kekuatan kita menghadapi cobaan yang sedang menerpa kita.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x