Mohon tunggu...
Wahyu ferdinan
Wahyu ferdinan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Perkenalkan nama saya wahyu ferdinan dan biasanya dipanggil fedi. saya lahir Lumajang pada 02 Februari 2003 dan saya merupakan anak pertama dari dua bersudara. Harapan saya semoga karya-karya saya ini bisa bermanfaat untuk diri saya sendiri dan orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Versi Sederhana

1 April 2024   19:28 Diperbarui: 1 April 2024   19:32 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lapangkan dada, Sabarkan rasa, Ciptakan tawa/dok. pri

beberapa memang diciptakan tidak pandai bercerita,

sebagai bentuk menganggap diri sendiri adalah tempat terbaik untuk menyimpan semuanya,

ada sedih yang tidak ingin dibagi, tetapi senang yang selalu ku usahakan untuk bisa sama-sama kita nikmati,

itu aku dalam versi sederhana nya, yang nantinya kau akan mengenalku sebagai manusia yang selalu ingin tampak baik- baik saja.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun