Mohon tunggu...
azka hidayatu sholihin
azka hidayatu sholihin Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

membaca, nonton

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mimpi Tanpa Batas

26 Februari 2023   14:04 Diperbarui: 26 Februari 2023   14:06 367
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku berjalan di lautan mimpi
Terbangun dari kegelapan malam
Menembus waktu dan ruang
Menuju kota fantasi

Di sana, ada keindahan yang tak terlukiskan
Bangunan megah yang menyentuh awan
Bunga-bunga yang tak pernah kering
Dan matahari terbit di ufuk timur

Aku berlari dan terbang
Meninggalkan tanah yang bergetar
Melompat dari satu awan ke awan lain
Menari-nari di atas gemerlap kota

Tak ada batas di mimpi ini
Tak ada rasa takut dan khawatir
Hanya ada kebebasan dan ketenangan
Mencari arti hidup yang sebenarnya

Namun, ketika subuh datang
Dan mentari mulai bersinar
Aku harus kembali ke dunia nyata
Menunggu waktu berlalu sampai malam datang lagi

Aku merindukan mimpi tanpa batas
Yang memberi arti pada hidupku
Aku ingin terbang bebas dan tak terbatas
Menjelajahi dunia di luar sana

Namun, jika suatu saat mimpi ini berakhir
Dan aku harus kembali ke dunia nyata
Aku akan terus berusaha mengejar mimpi
Mencari kebebasan dan arti hidup yang sebenarnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun