Mohon tunggu...
Vina Amelia
Vina Amelia Mohon Tunggu... Buruh - Buruh Pabrik
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Hoby Memasak

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Saya Ini Orang Jahat Jika Gak Ada Negara dan Undang-undang dan Aparat

7 Desember 2023   15:53 Diperbarui: 7 Desember 2023   17:15 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Saya sendiri bicara hukum panjang lebar....
penjahat harus dihukum...iya betul...
saya sendiri ya aslinya orang jahat...
jika gak ada negara dan polisi...

maka orang yang nipu saya merampas harta saya orang yang bully saya...orang yang nyakiti saya dan jahatin saya dan aniaya saya..bunuh keluarga saya..mempermainkan saya

akan saya bantai tanpa belas kasihan...gak perduli dia islam atau non islam...bertuhan atau gak bertuhan

berhubung ada Tuhan dan negara dan polisi...saya serahkan kepada mereka....

saya aslinya bukan orang baik ...
tapi orang yang kejam dan bengis...kepada orang yang menyakiti saya

Memerangi berdasarkan agama dan negara dan ras...salah bender baik jahat diperangi dipukul rata......gak adil donk..gak obyektif..yang nyakiti kamu jahatin kamu yang zalimi...kamu dan keluargamu..yang nipu kamu..yang ngerampas hartamu..bunuh keluargamu... gak perduli agamanya apa negaranya apa rasnya apa...bertuhan atau tidak..itu yang harus kamu lawan....laporkan kepada Tuhan dan yang berwenang aparat penegak Hukum..Jika gak ada Tuhan....gak ada undang undang negara dan aparat...sudah saya bantai tanpa belas kasihan ...orang macam itu....biar rame buminya dengan pertumpahan darah.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun