Mohon tunggu...
Villy Arsilia
Villy Arsilia Mohon Tunggu... -

dilahirkan di tanah pertiwi pada 7 Oct 2002

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cahaya malam

12 April 2018   12:17 Diperbarui: 12 April 2018   12:21 590
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Baru saja dimulai 

Malam belum usai dan belum waktunya untuk Mentari 

Suaramu mengawali perasaan ini dan sejak saat itu aku percaya bahwa hati bisa jatuh hanya dengan cara mendengar saja

Sekarang aku sudah menemukan mu
Tepat sekali, ya!  Kamu
Terimakasih sudah datang lalu memutuskan untuk menetap
Serayak menjaga sekaligus menerangi raga
Terimakasih sudah merasa layak mengisi ruang yang begitu gelap

Aku tahu bahwa banyak tempat terang diluar sana yang lebih pantas buatmu
Aku juga tahu banyak tempat diluar sana yang lebih nyaman buatmu

Apalah arti diriku seorang pribadi sederhana dengan sejuta mimpi bahkan bisa dibilang keegoisan yang menguasai hati
Iya, aku egois karena ingin memiliki pribadimu selamanya.
Aku egois karena ingin bersama denganmu selamanya
Aku egois karena denganmu aku jatuh cinta

Terimakasih sudah hadirkan tawa bahkan canda.
Terimakasih karena tak menghadirkan duka, kesah, atau bahkan kecewa
Karena jujur saja denganmu naluri ini selalu merasa bahagia.

Mungkin ditengah perjalanan akan banyak kerikil, badai yang menerjang pohon yang kita tumbuhkan bersama.
Namun...
Aku tahu bahwa dirimu berusaha membangun kokohnya pertahanan untuk kita.

Aku berusaha agar kau tetap disana tak pindah kemana walupun banyak yang berusaha untuk merebutnya.

Kadang, rasa tak pantas menghatui saat sejenak aku berpikir "siapakah diriku? "
Namun, sekali lagi terimakasih telah memenangkan ku dan mengatakan "tanpamu aku bukan siapa-siapa"

Untukmu, penerangku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun