Mohon tunggu...
Usup
Usup Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Konten

Saya Usup, sebagai penulis atau novelis. Saya suka menulis dan kini saya aktif menulis, tergabung dari Getcraft sebagai marketplace, wadah bagi creator untuk memasarkan karyanya. Saya menulis tiga novel saat ini, dan tahun ini novel saya kembali terbit judulnya, #Inilahtantangankita Travel story

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Usup Promo Tour Online

10 November 2019   13:44 Diperbarui: 10 November 2019   14:01 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hallo semua!!!

Senang sekali kalian bisa berkunjung pada blog ini, sebagai acara dari promo yang akan lebih mengenalkan karya baruku. Pada kesempatan besar ini, aku buka opening ini dengan salah satu tamu saya seorang blogger yang telah menuliskan artikel singkat, pendapatnya akan novel yang telah kukirimkan padanya ( Ebook) kita akan membacanya. Kuperkenalkan, dia mahasiswa asal bandung, jurusannya sastrawan dan dia bercita-cita sebagai penerjemah bahasa inggris dan indonesia, dia suka traveling, makanan favoritnya salad buah, hehehe..... ini dia:

Hallo... saya Reihan mufadil, 26 tahun dari  bandung.

Saya menerima email usup beberapa minggu lalu, itu sebuah ebook novel ( inilah tantangan kita ) waaaaw.... aku bisa tersenyum lebih lama membaca cerita ini sampai tamat. Kuhabiskan dua hari saja, novel ini bercerita perjalanan beni dan lipa yang berpergian.  Cerita ini lebih tepatnya, petualangan - perjalanan. Aku sangat suka keromantisan beni dan lipa dari jarak jauh, mereka bisa menghadirkan itu hanya saling membalas chat. 

Aku sempat terbawa perasaan, ketika lipa mencemburui beni yang dibawa pergi mimik ke air terjun goa rang-reng. Aku bisa menyimpulkan, dari perjalanan mereka ini, ada benang merah yang kuat sekali, '' Kesabaran " jelas itu. Memang siapa sih yang sanggup pacaran tanpa ketemuan atau tatap muka, itu menyedihkan bro.  Aku tidak mau kayak cerita ini, kalau pacaran ya harus sama-samalah perginya, tapi... hehehe... seru juga kalau sesekali kayak cerita ini yah. 

Aku punya pacar, baru jadian dua bulan lalu waktu makan bakso tempat om baron, kalau di bandung pasti tau deh. Nah pacarku ini, kusuruh baca cerita ini, aku ingin pendapatnya, dia bilang '' Kalau bisa jangan, ini kan hanya cerita, '' artinya, dia tidak akan mau jauh jauh dari aku, hehehe.... kalau sudah sayang, ya susah. Jujur, kalian para pembaca, aku rekomend deh untuk baca cerita ini, nggak nyesel deh, apalagi kalau suka romance, waduuuh berat bro, ini romantis banget malah. Terimakasih. 

~*~

Terimakasih reihan, my friends.

Kembali lagi, aku usup. Oke.... aku punya sinopsis lengkap, dibaca disini 

usuppublish.blogspot.com

Petualangan yang seru akan membawa kita berpikir lebih baik, membawa imajinasi melayang dengan nada yang stabil. #Inilahtantangankita mencoba membawamu, untuk beralih ketempat lain, dimana tempat ini menunjukan keindahan alam. Romantis, bukan saja dihadirkan oleh sepasang kekasih, namun.... sepasang sahabat juga bisa. Aku lebih menebalkan dari sisi ini, oke.... baca  sebagiannya:

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun