Mohon tunggu...
Umi khoiriyyah
Umi khoiriyyah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa uin walisongo semarang

Menulis, membaca dan menghitung angka

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bersanding Tanya

9 Mei 2020   07:36 Diperbarui: 9 Mei 2020   07:35 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Karya: U&I

Ingin berkata
Tapi tak bisa
Lidah seakan kaku
Kini ku diam membisu


Lalu bagaimana?
Diam tanpa ucapan, akankah jadi pilihan?
Entahlah
Aku di cecar beribu pertanyaan
Aku di sudutkan pada pilihan


Lalu?
Bagaimana dengan hatiku
Bagaimana dengan beribu tanyaku
Aku sadar aku hanyalah butiran debu
Yang tersapu oleh angin yang menderu


Tuhan Maha Tahu
Jawaban dari segala tanyaku
Aku hanya bisa menunggu
Karena ku percaya akan takdirMu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun