Mohon tunggu...
Novia Meril Bettri
Novia Meril Bettri Mohon Tunggu... Lainnya - 🌼

Pemula

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Padamu Aku Lepaskan

16 Juli 2023   07:01 Diperbarui: 16 Juli 2023   07:07 113
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto oleh Thiago  Matos : pexels

Malam ini, Aku duduk bersama namamu
Aku memandang, meski Kamu jauh membayang
Aku senangi diri dengan kata rindu
Kamu menjawab serupa, dengan kata sayang

Sampai dimana tadi
Aku sampai lupa
Senyum di buai airmata, menegaskan luka dihati
Kamu yang tak pernah banyak tanya, Aku tahan semua

Kamu begitu banyak pikir
Untuk Aku yang ingin bersandar pada takdir
Aku begitu biasa
Untuk Kamu yang pernah di singgahi Nirmala

Lalu, Buat apa Aku
Mengumpulkan begitu banyak rindu
Bercampur perasaan sangat, Kamu tak pernah ingin tau
Aku yang sering menadah, walau Kamu balas ambigu

Malam hampir pamit,
Walau seluruh, tetap terasa sakit
Tidak ada sentuhan, dingin semakin sengit
Sudah terlalu banyak waktu yang terlilit

Kepadamu Tuan,
Padamu Aku Lepaskan
Semua yang kita pernah ajukan pada Tuhan
Bukan,
Bukan karena Aku tidak ingin meneruskan
Namun Kamu semakin jauh dari Peraduan

Biarkan tuan,
Biarkan ini kita lepaskan
Biar sayapmu terbang lepas hingga menembus awan
Biar kamu hidup dalam kebebasan
Tiada lagi Aku yang menahan

*16-07-23*

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun